Senin, 13 Agustus 2012

orang yang paling di sayang itu tak pantas untuk di jadikan pacar?
 Aku disini selalu merindukanmu, entah bagaimana kamu disana...
Aku merindukanmu, tapi kenapa kamu lebih merindukannya.
Aku coba menerka rasamu
Selalu kucoba ikuti aliran hatimu..
aku tidak mau menyerah walaupun akan menahan rasa sakit
karena,,,
Aku kan bertahan
Meski takkan mungkin
Menerjang kisahnya
Walau perih… walau perih…
ada sedikit keraguan yang singgahi benakku, ,,
akupun ga mengert knapa dirimu cenderung  untuk menaruh harapan kepada cinta istana pasir, yang memang tidak berencana bertahan lama.
sulit diriku untuk mengerti jalan fikiranmu!!!!

kau remuk redam kan hati dengan sekali hentakan. .
di saat sedetik kau bwa melayang membungbung angkasa  .
dan kini aku terjerembab pda lumpur pedih ku. .
menggenang bulir bening kerapuhan. .
Karna kamu ga ada, hujan ini sperti tanpa suara, semuanya hampa

saat ini yang ada,,melupakan mu itu hal termudah dalam kehidupan tapi menghilangkan kenanganmu itu paling susah buat ku,,,



sejauh-jauhnya ragamu pergi, hati ini masih milikmu, bersamamu, dan pastikan akan ku jaga selalu... bukucinta emoticon
disini' aku melihat kamu dan aku . tetapi aku tak melihat 'KITA'

Kau pernah menjadi bulan yang terangi gelap dalam hati.
tapi kini kau enyap di makan awan gelap disana!!
Aku masih menunggumu menjadi bulan baru.
Bulan penanda hari ...

dan intinya dirimu,,tak pernah untukku!!!!



@windaZZahra
10.42 AM
august,14,2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar